cinta

cinta

Kamis, 17 November 2011

KatA" mUtiara

Keluarga, sahabat, bahkan org yg paling kamu percaya, dapat mengecewakanmu. Tapi Tuhan, tidak pernah.


Jika kamu mencintai seseorang lebih dari yg pantas dia dapatkan, kamu akan berakhir lebih terluka dari yg pantas kamu dapatkan.


Ketika dia memutuskan tuk meninggalkanmu, itu bukan akhir dari kisahmu, itu hanya akhir dari bagian ttng dia dalam kisah hidupmu.


Dalam hidup, jangan pernah biarkan seseorang buatmu merasa bahwa kebahagiaanmu adalah hal yg kamu dapat SETELAH dia merasa bahagia.


Kadang kamu harus buat keputusan tuk mengalah, atau kamu akan kehilangan dia yg kamu cinta hanya karena kamu keras kepala.


LARI dari masalah adalah sebuah LOMBA yg pasti bukan kamu sang JUARA. Hadapilah, dan kamu kan jadi pribadi yg lebih dewasa.


Apa yg kamu dapatkan dgn mudah, takkan selalu bertahan selamanya. Apa yg bertahan selamanya, takkan selalu kamu dapatkan dgn mudah.


Dalam cinta, ketika ada yg berbeda, jangan mencari siapa yg salah, karena kamu dan dia adalah tim yg sama dengan tujuan yg sama.


Terkadang, ketika kamu menemukan dia yg tepat untuk hidupmu, kamu harus mengubah kehidupan yg kamu cintai.


Meski yakin bahwa kamu tak beduli, tak berarti kamu berhenti peduli. Mengusir dia dr pikiranmu, tak berarti dia tak lagi di hatimu.


Jangan pernah ragu membuang hal yg buruk. Ingatlah, jika ingin terbang tinggi, kamu harus meninggalkan hal yg memberatkanmu.


Berhenti berharap pada seseorang yg kamu tahu jauh di dalam hatimu bahwa dia tak akan pernah bisa menjadi milikimu.


Perbanyak teman, bertemanlah dengan siapapun, tapi jangan pernah membandingkan salah satu temanmu dengan temanmu yang lain.


Pecundang bukanlah mereka yg kalah, namun mereka yg tak bisa mengakui kekalahan dan tak mau memperbaikinya di kesempatan lain.


Jadikan kepandaian sebagai kebahagiaan bersama, sehingga mampu meningkatkan rasa ikhlas tuk bersyukur atas kesuksesan.


Orang yg malas telah membuang kesempatan yg diberikan Tuhan, padahal Tuhan tidak pernah menciptakan sesuatu dengan sia-sia.


Doaku hari ini: Tuhan, jauhkan rasa malas yg ada dalam diriku. Beri aku kekuatan agar bisa terus berupaya tuk menjadi lebih baik.


Sahabat adalah mereka yg mampu membuatmu tertawa hingga menangis, dan menunggumu menangis hingga kamu tertawa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar