cinta

cinta

Rabu, 30 November 2011

ManFaat wEb bLoG

SaAt ini pAsTi adA banyak banget dunk di antara kita yang sering menggunakan jasa web blog…Sebenernya, kalo emank perlu ditanya, apa seh manfaat web blog itu buat kita sendiri??
Kalo menurut pendapat gue pribadi seh ya, gue akuin kalo web blog itu emank bermanfaat banget buat kita-kita yang merupakan anak sekolah. Sebenernya ga cuma buat kita seh, tapi juga buat banyak orang di dunia..Sekarang coba bayangin kalo misalkan ga ada web blog, gimana kita bisa berbagi ilmu yang kita ketahui ama seluruh orang di dunia???
Kalo menurut gue, web blog itu bermanfaat sebagai sumber informasi tentang pendidikan…buktinya aja, kalo kita mo cari informasi tentang sesuatu yang kita ga tau, kita pasti larinya ke internet, dan kalo kita buka satu-persatu artikel di internet tersebut, kita pasti bakal nemuin banyak banget web blog orang lain, yang di dalamnya terdapat artikel yang ingin kita cari itu…yang kedua, web blog bermanfaat sebagai tempat curhat….buktinya aja, banyak banget temen gue yang curhat di blognya…ga cuma temen gue deh kayanya, tapi artis” juga banyak banget yang kaya gitu…yang ketiga, web blog bermanfaat sebagai tempat untuk memberikan atau menyebarluaskan informasi yang kita ketahui…contohnya aja, kalo kita tau satu informasi terbaru atau suatu ilmu yang emank berguna banget, kita pasti akan menuliskan artikel itu di blog, supaya banyak orang bisa membaca artikel tersebut…yang keempat, web blog bisa kita gunakan sebagai media untuk menambah teman kita…contohnya aja, kita bisa saling tukar-menukar memberikan komentar tentang artikel di blog atau tentang blog itu sendiri…Gue rasa pendapat gue cuma segitu doank deh…plus minusnya mohon dimaklumin ya….trus,kalo ada yang berkenan,tolong kasih komentarnya ya…tHx…^,^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar